oleh

DPRD Seluma Paripurna Peringati HUT Kab Ke 20

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Wakil Bupati Drs.Gustianto menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seluma dalam Rangka Memperingati HUT ke-20 Kabupaten Seluma Tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (23/5/2023)

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos yang didampingi Wakil Ketua 1 Sugeng Zonrio, SH.

Dihadiri juga oleh anggota DPRD Seluma, Forkopimda, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tokoh presidium pemekaran Kabupaten Seluma, Veteran, serta Ketua Organisasi Wanita dan tokoh masyarakat.

Bupati Seluma dalam sambutanya menyampaikan bahwa tema HUT ke-20 Kabupaten Seluma kali ini adalah “Selumaku Selumamu Jugo, Besamo Kito Alapkan”.

Tema ini adalah ajakan segenap komponen masyarakat di kabupaten seluma untuk bisa mendukung dan membantu menjadikan “Seluma Maju, Seluma ALAP”.

“Alhamdulillah Hari Jadi Kabupaten Seluma ini diberi kado yang spesial dengan adanya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu”, ujar Bupati.

Bupati Seluma mengajak seluruh komponen untuk memperkuat gotong royong, serta meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu, daerah lainnya dan stakeholder agar bisa mencapai visi misi Seluma ALAP.

Gubernur Bengkulu yang di wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Murlin Hanizar, SP, M.Si menyampaikan tema HUT Kabupaten Seluma ini memiliki makna sangat baik yaitu mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan membantuk kemajuan kabupaten.

Hari ulang tahun seperti ini adalah moment yang sangat berharga bagi pemerintah dan para tokoh untuk saling evaluasi akan kemajuan kabupaten.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu memberi Apresiasi kepada aparatur dan komponen pemerintah Kabupaten Seluma yang telah bekerja keras untuk menjadikan ‘Bumi Serawai Serasan Seijoan’ menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan hebat”, ujarnya. (Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *