oleh

DPRD Seluma Sidak PT.SIL

Seluma.seribufakta.com – Usai adanya tuntutan kenaikan gaji dari karyawan, kini PT. Sandabi Indah Lestari (PT.SIL) di kecamatan Seluma Barat disidak DPRD, Senin (15/2/2021).

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma, Ulil Umidi menyatakan, sidak dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi mengenai aksi protes yang sempat dilakukan karyawan. Untuk itu dewan datang untuk melakukan kroscek langsung mengenai yang terjadi di perusahaan perkebunan kelapa sawit tersebut.

“Kami mendengar dari masyarakat bahwa di PT. SIL ini ada gejolak karyawan, karena itu sebagai wakil rakyat kami langsung datang untuk memastikan agar tidak terjadi gejolak. Dan Alhamdulillah tadi sudah dijelaskan oleh PT.SIL mereka siap menyelesaikan permasalahan ini sendiri,” jelasnya.

Sementara itu Humas PT.SIL, Cecep menyatakan, saat ini usulan permintaan dari karyawan sudah diteruskan ke pihak Direksi. Ia mengatakan pihak perusahaan akan mempertimbangkan dan segera mengumumkan mengenai keputusan direksi mengenai tuntan peningkatan gaji karyawan.“PT. Sandabi kondisinya sangat aman dan nyaman, kami pihak manajemen sedang berupaya akan menyelesaikan apa yang menjadi tuntutan dari karyawan. Kami mendatangkan pihak manajemen dari Jakarta,” jelasnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed