dr.Anjani Terapkan Pelayanan Paripurna

Bengkulu.seribufakta.com – Dibawah Kepemimpinan dr.Anjani Wahyu Wardani,Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Propinsi Bengkulu terus berbenah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan yang baik kepada masyarakat,Rumah Sakit M.Yunus Bengkulu menerapkan Pelayanan Paripurna,hal tersebut disampaikan oleh dr Anjani pada hari Jum’at,(20/01/2023) di ruang kerjanya.

Untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tentu perlu mendapatkan dukungan semua pihak, terutama pegawai dan staff yang ada dirumah sakit M.Yunus Bengkulu,Ujar dr.Anjani.

Oleh sebab itu dengan adanya Pelayanan Paripurna yang diterapkan ini dapat menjadi rumah sakit unggulan dan yang utama di propinsi Bengkulu.

Adapun layanan Paripurna yang diberikan rumah sakit M.Yunus Bengkulu adalah layanan Instalansi Gawat Darurat, Layanan Instalansi rawat jalan, Layanan Instalansi rawat inap, Layanan Instalansi Laboratorium,Layanan Instalansi radiologi, Layanan Instalansi farmasi, Layanan Instalansi gizi dan layanan penunjang non medis.(Aan/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *