oleh

Dua Calon Kades Jawi Siap Berkolaborasi

Kaur.seribufakta.com – Dua calon kades jawi siap berkolaborasi dan bersinergi demi kepentingan masyarakat dalam membangun desa jawi.

Pemerintah kabupaten kaur melalui dinas pemberdayaan masyarakat dan desa (DPMD) mempertemukan kedua calon kades jawi untuk mencari solusi dan jalan keluar yang terbaik dalam kepemimpinan kepala desa 6 tahun kedepan, di ruangan kerja kepala dinas DPMD Jumat,(11/02/2022) kira-kira jam 09:20 wib.

Hadir dalam pertemuan kedua calon kades jawi diruangan kerja kepala dinas DPMD Sahlianudin, SH.selaku sekretaris DPMD kabupaten kaur.

Terkait dipertemukannya kedua calon kepala desa,(Kades) jawi oleh kepala dinas DPMD Asdyarman, S.sos diruang kerjanya. untuk mencari solusi yang terbaik, yang sehat, yang bersinergi dalam kepemimpinan serta pembangunan desa jawi kedepannya.

Lanjut Asdyarman, S.sos, kita menginginkan kedua calon ini tidak hanya sebatas kepentingan kedua calon, akan tetapi keduanya akan lebih luas untuk kepentingan masyarakat.

kita berharap keduanya bisa berkolaborasi dan bersinergi demi kepentingan masyarakat desa Jawi kecamatan Kinal kabupaten kaur, agar kepemimpinan pemerintahan desa berjalan dengan baik dan kondusif terangnya.

Tambahnya lagi, untuk kedua calon sepakat dan siap berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun desa jawi, mereka akan se-segera mungkin menyampaikan kepada masyarakat secara baik terang kadis DPMD pada awak media. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed