oleh

Dua Jurnalis Kaur Tutup Usia

Kaur.seribufakta.com
Innalillah Wainna ilaihi Raji’un, dua Jurnalis Kaur telah berpulang ke peristirahatan terakhir,19/04/2021.

Marzan dan Bertos telah meninggalkan kita semua dalam perjalanan kejurnalisan dua awak media ini dikenal baik dan santun mudah berkomunikasi serta menjadi seorang jurnalis yang di kenal banyak orang, terutama di kalangan wartawan Kabupaten Kaur.

Sehingga membuat seluruh wartawan cetak dan online merasa kehilangan dengan sosok jurnalis yang sopan dan baik juga humoris.

Ketua lipan jaya Asep merasa benar – benar kehilangan dengan sosok dua Jurnalis ini sehingga beliau mengajak seluruh forum media online untuk melayat kepada almarhum Marzan.

Disisi lain wartawan Bertus juga meninggal sehingga membuat wartawan yang di tinggalkan dua jurnalis diselimuti rasa sedih dan haru atas berpulangnya dua Jurnalis ini. Tutup ketua Lipan jaya Asep.

Selanjutnya, tidak hanya wartawan yang berduka, jajaran DPRD Kaur juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya dua Jurnalis tersebut.

Adapun bela sungkawa ini di sampaikan anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Kaur.
Arjan lewat group forum media online, bahwa beliau serta jajaran turut berduka cita atas meninggalnya dua Jurnalis Kabupaten Kaur.

Semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT serta di ampuni dosa – dosanya dan keluarga yang di tinggalkan semoga tabah dan sabar menghadapi cobaan yang berat ini. Aminnn.
Sembari mengakhiri ucapannya lewat group forum media online.( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed