oleh

Dukung Vaksin Massal, Ketua AMBO: Meski Sudah Divaksin tetap Lakukan Prokes

Bengkulu.seribufakta.com– Aliansi Media Bengkulu Online(AMBO) ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi massal TNI Polri sehari 1 juta orang yang digelar serentak di halaman Kantor RRI Bengkulu Sabtu pagi (26/6/21).

Ketau AMBO Bengkulu, Aurego Jaya mengungkapkan, sangat mendukung program vaksinasi massal tersebut, dalam rangka HUT Bahayangkara ke-75 dengan pemberian vaksinasi gratis bagi seluruh masyarakat. Dengan cara ini maka penyebaran Covid-19 dapat ditekan.” Alhamdulillah semua berjalan lancar dan kami berterima kasih bisa dilibatkan dalam kegiatan ini,”terang Aurego

Serbuan vaksin itu, jelas Aurego dilakukan di 6 titik meliputi Balai Buntar Kota Bengkulu, seluruh Puskesmas di Provinsi Bengkulu, Mako Sat Brimob Surabaya, Lapangan Golf, RRI Bengkulu, Mako Polair, Masjid Jamik, serta Bencolen Mall.

“Khusus di RRI Bengkulu itu melibatkan 20 vaksinator, dengan target 300 orang divaksin hari ini, namun tak di duga peserta melibihi target, ini artinya masih banyak kasedaran masyarakat yang mau di vaksin,” jelas Aurego.

Dalam kesempatan ini, Ketua AMBO juga menghimbau bahwa vaksin ini penting karena untuk meningkatkan imun tubuh sehingga bisa menghindari penularan Covid-19, tapi meski sudah divaksin tetap melakukan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Ia berharap dengan dilakukan vaksinasi massal ini maka Indonesia dan khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu dapat segera terbebas dari penularan wabah Covid-19 yang masih ada.” Semua harus mendukung kegiatan ini sehingga kedepan perekonomian di Bengkulu bisa kembali normal,”jelasnya.

(AMBO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed