oleh

DWP RL Gelar Lomba Kreasi Hantaran Pernikahan

Curup.seribufakta.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar Lomba Kreasi Hantaran Pernikahan, bertempat di Pendopo Gedung DWP Rejang Lebong, Rabu (27/11/19) pagi.

Dilansir dari wartaprima.com diadakannya lomba kreasi hantaran pernikahan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke- 20 tahun 2019 di Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rejang Lebong, Nillawati Denni, menyampaikan bahwa kegiatan lomba kreasi hantaran pernikahan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kreatif dan berkarya ibu-ibu istri ASN di Kabupaten Rejang Lebong.

“Lomba kreasi hantaran ini untuk menumbuhkan kreativitas perempuan khususnya ibu-ibu DWP. Selain itu, untuk menambah nilai ekonomi Ibu-ibu DWP yang berniat membuka usaha,” ujar Nila Denni.

Dengan adanya lomba ini, diharapkan agar sumber daya manusia terutama para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Rejang Lebong, diharapkan mampu memberikan dampak yang baik bagi keluarga.

“Bukan hanya untuk kreasi saja, ibu-ibu DWP juga dilatih mandiri serta mampu membuka lapangan pekerjaan untuk perekonomian didalam keluarga, khususnya meningkatkan kesejahteraan dalam keluarga,” terangnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 37 regu dharma wanita persatuan, dewan juri berasal dari Pondok Kreasi ABIM, Ibu Ir Linda Puspita, Guru tutor seni kriya dan kerajinan, Dwi Suryani, pengurus senior DWP Kabupaten Rejang Lebong, Hj Erfi Nahdi dan disaksikan oleh pengurus dharma wanita persatuan se-Kabupaten Rejang Lebong.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed