oleh

Eksistensi Gojek Padang dalam Memeriahkan Hari Kemerdekaan

Padang.seribufakta.com   Kehadiran gojek di Kota Padang memberikan warna baru dalam memeriahkan HUT RI ke-74. Untuk pertama kalinya, gojek mengadakan upacara Festival Merah Putih di Museum Adityawarman, Sabtu (17/08/2019).
Kepala Bidang Destinasi Usaha Industri Pariwisata, Andree Algamar menyampaikan, Mitra Gojek diharapkan mampu memberikan kontrisibusi terbaik bagi Kota Padang melalui aktifitas-aktifitas sosial yang bermanfaat langsung bagi masyarakat dan dapat memperkenalkan potensi wisata yang ada Kota Padang ketika membawa pelanggan dari luar kota.
“Pada momen kemerdekaan ini diharapkan Mitra Gojek dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa Indonesia khususnya Kota Padang melalui berbagai macam gerakan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya saat bertindak sebagai inspektur upacara Festival Merah Putih HUT RI ke-74 yang dilaksanakan Gojek Kota Padang di Museum Adityawarman, Sabtu (17/08/2019).
Ia menyebutkan, pihaknya sangat berharap agar Kota Padang bisa menjadi sebuah kota yang kondusif, aman, nyaman bagi penghuninya serta dapat menjadi kota yang bersahabat dan nyaman untuk dikunjungi pendatang dan wisatawan.
“Oleh karena itu diharapkan dukungan penuh dari Mitra Gojek dalam mewujudkan Kota Padang sebagai destinasi pariwisata yang nyaman, serta mitra gojek dapat mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Kota Padang kepada para pelanggan gojek,” katanya.
Selanjutnya, kata Andree, Mitra Gojek juga diharapkan dapat berpartisipasi menyukseskan semua agenda kalender wisata yang dilaksanakan di Kota Padang. Setiap agenda atau iven yang dilaksanakan bertujuan untuk mengenalkan kota dan jati diri kita bahwa Kota Padang bisa menjadi tuan rumah untuk kegiatan dan aktifitas apapun.
“Sehingganya semua bangsa dari negara manapun yang datang ke Padang merasa aman dan nyaman, serta ingin datang kembali untuk berkunjung,” sebutnya.
Ia mengatakan, HUT RI ke-74 ini harus dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa, di mana semua pihak memiliki kewajiban untuk mempertahankan dan mengembangkan hasil kemerdekaan tersebut.
“Kemerdekaan harusnya membuat kita berbuat lebih untuk bangsa dan negara. Bangga sebagai Bangsa dan Tanah Air Indonesia. Melalui peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun ini, kita majukan Kota Padang dengan menjunjung tinggi nilai patriotisme dan nilai adat dan budaya terutama kepada generasi muda harapan bangsa,” sebutnya. (mc/hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed