oleh

Era Choirul Huda Mukomuko Terang Benderang

Mukomuko.seribufakta.com – Kalau kita berbicara masalah penerangan/listrik yang ada di Kabupaten Mukomuko maka masyarakat sudah puluhan tahun kecewa dan mengeluh kareba fakta yang ada selama ini di Kabupaten Mukomuko,tapi syukur Alhamdulillah dah sepatutnya kita ucapkan dan ungkapkan karena tanpa banyak bicara dan tanpa perlu sanjungan untuk di publikasi.

Diam-diam selama ini ternyata Choirul Huda sudah berjuang keras demi terwujudnya Kabupaten Mukomuko menjadi terang benderang.

Hasil dari perjuangan di era Bupati Choirul Huda yakni sekarang di beberapa titik lokasi di Kabupaten ini telah berdiri kokoh menjulang tinggi.Tower apakah ituuu? Ternyata itu adalah Tower SUTET bertegangan extra tinggi dan di beberapa titik lokasi ada juga yg baru sampai pekerjaan tapak pondasi Tower SUTET itu yg dayanya mencapai 150 KV.

Untuk mendapatkan suplai tegangan tinggi tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, perjuangan yang dilakukan beliau sangat panjang dan berliku tapi Choirul Huda tidak pernah surut tekadnya untuk meyakinkan pihak PT.PLN(Persero).

Saat awak media meminta keterangan terkait perjuangannya terkait penerangan tersebut beliau mnjelaskan semua karena semata-mata tugas dari seorang pemimpin dan di dasari kecintaan saya terhadap masyarakat saya,saya prihatin terkait dengan masalah penerangan ini maka dari itulah saya bertekad dengan niat tulus memperjuangkan dan melobi dan meyakinkan pihak PLN(Persero).

Karena apabila penerangan sudah bisa normal dan gak ada istilah bayar pet lagi,maka otomatis akan berdampak sangat besar bagi masyarakat dan kita semua.ujarnya.

Harapan saya kedepannya semua ini tentunya berimbas kepada investor, investor akan merasa lebih nyaman dan tertarik serta berminat untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Mukomuko kita ini.tambah Huda,Jum,at 6/11/2020.

Lebih lanjut Huda mengatakan mari kita bersama bahu membahu dan tolong untuk selalu di ingat, apapun yang kita lakukan dan kita perjuangkn,kita tidak boleh menyombongkan diri dan gak perlu semua harus kita pamerkan berjuanglah dengan niat tulus demi kepentingan masyarakat.

Terkdang dalam sebuah perjuangan sering kali timbul dan muncul hambatan dan rintangan,itu semua sudah lumrah yang terpenting tetap semangat dan jangan patah semangat.

Bila perjuangan itu bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak yang terpenting berjuang tetap mengingat aturan yang ada.Semoga pekerjaan Tower SUTET bertegangan tinggi itu akan cepat selesai dan Mukomuko akan bebas dari masalah yang terkait penerangan ini.Pungkasnya.(Bbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed