oleh

Era kepemimpinan Bupati Choirul Huda Raih WTP ke 3 Berturut-Turut

Mukomuko.seribufakta.com – Era kepemimpinan Bupati Choirul Huda Raih WTP ke 3 Berturut-TurutPencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) adalah sebuah keniscayaan.Hal itu bisa di capai sepanjang instansi pengguna APBN bisa memenuhi standar kriteria yang telah di tetapkan BPK.

Ada 4 tahapan yang harus di penuhi sehingga suatu daerah bisa memperoleh predikat WTP yakni: laporan keuangan harus sesuai standar Akuntansi, cukupnya bukti, sistem pengendalian internal dan ketaatan perundang-undangan.

Dimasa kepemimpinan Bupati Mukomuko Choirul Huda-Haidir, pemerinth Kabupaten Mukomuko kembali mendapatkan dan meraih Opini wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ketiga kalinya:yakni pada tahun 2017,2018 dan tahun 2019.Penyerahan WTP oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) perwakilan Bengkulu secara langsung di terima oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda,SH di dampingi ketua DPRD kabupaten Mukomuko Ali syaftaini, Sekda Kabupaten Mukomuko Marjohan dan lainnya di gedung BPK-RI(23/6/20).

Bupati Mukomuko Choirul Huda menjelaskan keberhasilan Pemkab Mukomuko yang berhasil meraih Predikat WTP tiga kali berturut-turut, itu merupakan pencapaian yang luar biasa semua dari hasil kerja keras dari seluruh OPD serta keterlibatan anggota DPRD Kabupaten Mukomuko saya ucapkan terima kasih kepada semua OPD serta keluarga besar BPKAD atas loyalitas dan integritasnya dalam menata dan mengelola laporan keuangan pemerintah Kabupaten Mukomuko. pungkasnya.(Mc Mukomuko).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed