oleh

Era Rohidin Mersyah Infrastruktur Pantai Panjang Sangat Bagus

Bengkulu.seribufakta.com – Sejumlah kalangan masyarakat memberikan apresiasi mereka atas pembangunan infrastruktur termasuk fasilitas jalan pantai Panjang Bengkulu yang memudahkan perjalanan para pengunjung daerah luar Bengkulu terutama para Wisatawan domestik maupun mancanegara,ini terlihat jelas di sa,at wartawan seribufakta.com melihat-lihat jalan pantai panjang sungguh begitu mulus dan bagus Jumat (16/8/2019).

Semua lapisan masyarakat baik dari kalangan pengemudi mobil travel, sopir bus, angkutan umum hingga kendaraan mobil mewah bisa menikmati fasilitas  jalan yang ada di pantai panjang tersebut.

Pemerintah sangat luar biasa sekali kerja kerasnya. Khususnya dalam mengakomodasi setiap kebutuhan warga yang ingin datang berkunjung ke lokasi wisata pantai panjang.

Lebih lanjut, Oyon Pedagang pinggiran jalan , mengakui kerja keras pemerintah membangun infrastuktur tidak sia-sia karena di era Rohidin Mersyah sudah banyak perkembangan pembangunan baik itu infrastruktur jalan,SDM,dan lain-lain.

Sementara itu, Bowo (50) yang merupakan salah satu pengunjung kawasan wisata pantai panjang juga ikutan menikmati hasil kerja Pemerintahan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah
yang sudah dikerjakan selama 4 tahun pemerintahannya.Kata dia,Rohidin Yang selama ini berkerja Keras, ternyata tidak sia-sia.Dan kami juga berharap dimasa sisa Jabatannya yang lebih kurang satu tahun ini,kami yakin bapak Gubernur pasti akan memberi yang lebih baik lagi untuk masyarakatnya.
“Apa yang dikerjakannya ini terutama jalan Infrastruktur , semua untuk rakyat, dan sekarang sudah dinikmati,” bebernya.( hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed