oleh

Festival Ayiak Manna Organisasi IOF Bukan Milik Pemerintah

Manna.seribufakta.com keluarga besar IOF dan jajaran kabupaten kota.Organisasi ino harus hidup bearti jalan terus.Organisasi ini bukan organisasi  pemerintah karena organisasi IOF punya anggaran sendiri.

Tantangan jelajah bumi sekundang dan di gabung IOF.nanti dibuat calender of even dengan syarat tanggal jangan brubah.

Selain Gubernur, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi Unsur OPD dan FKPD Jajaran Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan dan Provinsi Bengkulu.

Acara ini dirangkai dengan Tarian Kreasi, Sambutan-sambutan Pelantikan Pengurus IOF Bengkulu Selatan Periode 2019-2023 oleh

 Gubernur Bengkulu, dan Pemberian Bantuan UPPO kepada Dua Kelompok Tani Tiga Sekundang Kecamatan Pino Raya dan Kelompok Tani Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna dengan Jumlah Total Rp. 400.000.000,-.

Dalam penuturannya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menururkan bahwa Kegiatan Festival Ayiak Manna ini merupakan kali keduanya digelar dengan tujuan mempromosikan potensi wisata di Bengkulu Selatan. Gusnan juga menambahkan bahwa Pemkab Bengkulu Selatan mendukung penuh program Gubernur 1 Daerah 1 Event.( hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed