oleh

FKKD dan FWK Kecamatan Kinal Bersinergi di Semua Sektor

Kaur.seribufakta.com – Forum kepala desa kecamatan kinal (FKKD) dan forum wartawan kinal (FWK) bersinergi dalam membangun kecamatan Kinal disemua sektor.

Musyawarah forum kepala desa kecamatan kinal (FKKD) dan forum wartawan kinal (FWK) tadi malam kira-kira pukul 8.30 wib hingga selesai, mengadakan rapat lanjutan terkait kerjasama /bersinergi dalam membangun kecamatan kinal kedepan.

Acara tersebut dibuka oleh ketua FWK kecamatan kinal Samsudin dalam sambutanya mengharapkan kepada forum kepala desa kecamatan kinal (FKKD) dan forum wartawan kecamatan kinal (FWK) Kabupaten Kaur dalam rapat lanjutan ini bisa menjadikan sesuatu hasil keputusan yang mufakat dengan jalinan kerjasama yang baik dan pada akhirnya bisa menemukan komitmen sinergi yang baik pula dalam membangun kecamatan kinal kedepan ucapnya pada peserta rapat yang hadir,Jumaat 08/04/2022.

Disisi lain, menanggapi apa-apa yang disampaikan oleh ketua FWK ketua FKKD mengatakan dalam membangun kerja sama yang baik kami atas nama FKKD tidak berkeberatan dan siap untuk bersinergi dalam membangun kecamatan kinal kata ketua FKKD Khairul.

Hal senada juga disampaikan pengurus FKKD Asman sidi, dalam membangun sinergi/kerjasama yang baik, diantara dua forum ini saya sangat mendukung dan siap untuk menjalin kerjasama itu, akan tetapi kami mengharapakan kalaupun ada diantara kita miss komunikasi, mari kita berembuk dan memecahkan persoalan ini secara kepala dingin sampainya.

Selanjutnya Aprin Taskan Yanto selaku dewan penasehat forum wartawan kinal (FWK) mengatakan saya berharap kepada kita semua khususnya FWK satukan kebersamaan dalam membangun kecamatan kinal dan utamakan pemberitaan sesuai dengan profesi pesannya.

Ditambahkan Aprin saya yakin dan percaya dengan bersinergi/kerjasama yang baik insyaallah kita bisa membangun kinal disemua sektor, saya sangat sependapat apa yang disampaikan oleh pengurus FKKD Asman Sidi kalaupun ada Miss komunikasi mari kita sama-sama memecahkan persoalan secara forum dengan kepala dingin kata DP-FWK.

Hadir dalam rapat FKKD dan FWK kecamatan kinal yang diadakan dilesehan Mardian seluruh kepala desa kecamatan Kinal melalui ketua forum Khairul,sekretaris Wawan dan juga bendahara,Asman begitu juga pihak FWK sendiri, 11 wartawan dari 7 perusahaan media yang menghasil kesepakatan, lancar, aman, dan kondusif ( Erwis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed