oleh

FMOK Hearing dengan DPRD Terkait Dana Publikasi Minim

Kaur.seribufakta.com – DPRD undang FMOK, OPD Kaur, terkait minimnya publikasi media online tahun 2021. sepakat untuk direvisi,Senin 15/03/2021.

“Menindak lanjuti surat FMOK beberapa Minggu yang lalu, DPRD undang FMOK, OPD kaur, untuk menindak lanjuti isi surat yang disampaikan FMOK, terkait keluh kesah minimnya publikasi awak media online Kabupaten Kaur yang diadakan diruangan komisi 1.

Dalam Hearing diruangan komisi 1(satu) DPRD dihadiri oleh dinas KOMINFO, BKD, dan FMOK Kabupaten Kaur.

DPRD Kaur meminta kepada pihak OPD yang hadir dalam Hearing diruangan komisi 1(satu), kiranya bisa merevisi ulang terkait publikasi yang dituntut kawan – kawan media online sepanjang tidak melanggar atau menabrak aturan yang ada.

Lanjutnya lagi andaikan bisa direvisi sepanjang tidak menyalahi aturan, kenapa tidak.Ucap ketua komisi satu.(Basarudin).

Ketua komisi satu DPRD Kaur.(Basarudin) meminta pada dinas Kominfo dan dinas BKD agar bisa memenuhi tuntutan media online dalam hearing ini, sesuai dengan harapan mereka tuturnya.

Menurutnya, kemajuan Kabupaten Kaur tidak terlepas dari peran media.Ungkapnya.

Disisi yang lain juru bicara FMOK
Aprin Tasman Yanto. SE.M.SI menyampaikan dengan suara yang cukup menggelegar diruangan komisi 1 DPRD Kaur, media adalah jendelanya dunia.Ucapnya.

Dan majunya satu daerah bahkan negara tidak terlepas dari perannya media.
kita siap kok bersinergi demi kemajuan Kabupaten Kaur yang lebih baik kedepannya.

Selain itu tuntutan kami terkait publikasi ini, kami minta pada pihak OPD Kabupaten Kaur, bertahan dengan tahun – tahun sebelumnya dengan angka Rp.1.500.000,– kalau hanya diangka Rp.300.000, kami sepakat lebih baik tidak sama sekali dan kami akan menjadi oposisi saja tegasnya.

Walaupun alot dan sedikit tegang, terkait minimnya publikasi ini, pada akhirnya pihak dinas Kominfo dan dinas BKD sepakat memenuhi tuntutan FMOK.

Dengan sepakatnya Hearing tersebut, diputuskan untuk mengadakan pertemuan ulang forum media online(FMOK) dan pihak OPD pekan depan.

Dengan sudah sepakatnya Hearing tersebut, ketua komisi satu, dinas Kominfo, dinas BKD foto bersama di teras tangga DPRD kabupaten kaur.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed