oleh

FMOK Kembali Aksi Damai Tuntut Besaran Publikasi

Kaur.seribufakta.com
FMOK unjuk rasa damai di gedung DPRD kaur, terkait publikasi media online.

Senin 05/04/2021 forum media online Kaur(FMOK) unjuk rasa damai di gedung DPRD Kaur dalam rangka meminta kepastian tindak lanjut publikasi yang di keluhkan seluruh awak media Kabupaten Kaur, yang besaran sebelumnya Rp. 1.500.000/berita yang turun drastis besaran menjadi Rp.300.000/berita

Mengingat tidak ada tindak lanjutnya saat hearing beberapa waktu yang lalu, pada akhirnya FMOK lakukan demonstrasi di depan pintu pagar DPRD Kabupaten Kaur yang dikwal ketat pihak kepolisian POLRES Kabupaten Kaur.

Melihat kekeluhan yang di sampai FMOK, pada menyampaikan orasinya pada akhirnya forum media online di terima oleh komisi 1 DPRD Kaur untuk menyikapi kekeluhan FMOK Kaur ini.

Dalam pertemuan dengan komisi 1 dan FMOK di dalam ruangan komisi 1 tersebut, pada akhirnya ketua dan wakil ketua komisi 1 DPR akan membawah pihak – pihak yang terkait untuk mengabulkan niat baik FMOK demi kemajuan Kabupaten Kaur.

Seluruh komisi 1 akan memanggil KOMINFO, BAPPEDA, dan BKD Kabupaten Kaur untuk memastikan publikasi media online setara dengan media cetak, paling tidak saat perubahan nanti sudah ada ketentuan besaran anggaran publikasi media online tutupnya.

Selanjutnya perwakilan media online, dalam hal ini FMOK yang di wakili Aprin Taskan Yanto mengharapkan pada DPRD Kaur untuk melakukan pengawasan terhadap pihak swasta dalam hal ini, pihak perkebunan, tambak udang, dan pertambangan yang ada di Kabupaten Kaur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat tutupnya.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed