oleh

Galang Dana Erupsi Semeru Puluhan Warga Turun Kejalan

Penarik.seribufakta.com – Puluhan orang turun kejalan,tepatnya di Simpang SP1 Aksi tersebut dalam rangka untuk penggalangan dana korban erupsi gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.Aksi sosial tersebut terdiri dari kelompok penggiat seni se-Kabupaten Mukomuko.

Humas Forum Kades kecamatan penarik, Babinsa penarik dan dalam giat bakti sosial tersebut di pimpin langsung oleh camat kecamatan penarik,Jumat(10/12)kemarin.

Dalam kesempatan itu Suhartono selaku Humas forum kades kecamatan penarik mengatakan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana erupsi gunung Semeru,Lumajang jlJawa Timur yang terjadi beberapa hari lalu itu semua sebagai bentuk wujud kepedulian kita sebagai sesama anak bangsa semoga rasa solidaritas kita ini bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak dari erupsi gunung Semeru.Ujarnya.

Lebih lanjut beliau katakan,kami ucapkan rasa terimakasih kepada semua masyarakat dan kepada semua saudara kita pengguna jalanbkarena telah sudi untuk menyisihkan dana buat membantu saudara kita di Lumajang Jawa Timur.Dalam giat sosial penggalangan dana lokasi di simpang SP1 penarik tersebut,kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.6.180.000, yang rencananya akan kita serahkan ke LAZIZNU Mukomuko.

Dan pihak LAZIZNU yang selanjutnya akan menyalurkan donasi tersebut untuk korban bencana erupsi gunung Semeru.tutupnya.

Selain itu camat kecamatan penarik Sutrisna imam Santosa juga tak lupa memberikan tanggapan atas aksi sosial penggalangan dana tersebut, beliau dalam hal ini memberikan pesan dan tanggapan.

Pesan camat
Apresiasi kepada penggiat seni sebagai panitia penggalangan bantuan untuk korban erupsi Semeru dan masyarakat yang telah membantu
Ucapan terimakasih kepada humas forum kades kecamatan penarik Kades Marga Mulya Sakti yang selalu proaktif dalam memfasilitasi kegiatan ini.

Semoga menjadi inspirasi seluruh masyarakat bahwa kita sebagai manusia mestinya ikut merasakan duka yang mendalam terhadap saudara kita yang menjadi korban erupsi gunung Merapi.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed