oleh

Gelar Pasukan dalam Rangka Peringati HUT Pemadam Kebakaran ke-103

 

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE bertindak sebagai Pembina Gelar Pasukan dalam rangka memperingati HUT Pemadam Kebakaran Ke-103, Selasa (1/3/2022) bertempat di Halaman Kantor Bupati Seluma.

Gelar pasukan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, Sekda Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si dan diikuti oleh Kasatpol PP Hadi Sanjaya beserta seluruh pasukan Damkar dan Satpol PP.

Setelah memimpin Gelar Pasukan, Bupati didampingi Wabup dan Sekda melakukan pemeriksaan terhadap armada damkar.

“Sarana Damkar ini hendaknya selalu diperhatikan kesiapannya sehingga dapat digunakan secara maksimal jika ada yang membutuhkan bantuan armada ini,” ujar Bupati.

Kasatpol PP Seluma melalui Sekretaris Mawatul Asia menyampaikan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini yakni surat Mendagri Nomor 364.1/882/DAK perihal Pelaksanaan HUT Ke-103 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tahun 2022.

“Peringatan ini dilakukan secara sederhana dikarenakan masih dalam suasana pandemi COVID-19 dan untuk mematuhi prokes,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan gelar pasukan, Asisten III Marhakidinata M.Pd didampingi Sekretaris Satpol PP Seluma Mawatul Asia beserta Kabid Damkar Elman Gustian, SE dan Kasi mengikuti acara peringatan HUT Damkar dan Penyelematan Ke-103 tingkat nasional secara virtual di ruang rapat Bupati Seluma. (Mihin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed