oleh

Gelar Pertandingan Olahraga, Meriahkan HUT-78 Korem 041/Gamas dan HUT Ke-78 Persit

Bengkulu.seribufakta.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Korem 041/Gamas dan Hari Ulang Tahun (HUT) gelar berbagai pertandingan yang diikuti oleh Personel Korem 041/Gamas, Personel Balak/Aju jajaran Korem 041/Gamas dan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 041 bertempat di Lapangan Olahraga Makorem 041/Gamas Jl. Pembangunan no. 03 padang harapan Kota Bengkulu Prov. Bengkulu, Senin (19/2/2024).

Adapun jenis olahraga yang dipertandingkan terdiri dari pertandingan Tennis Lapangan Excekutive Danrem beserta PJU Korem bersama unsur Forkopimda Bengkulu, Volly Ball, dan Pickleball.

Ditemui dilapangan, Ketua panitia pertandingan Kapten Inf M. Sukriyanto mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Korem 041/Gamas yang Ke-78 tahun dan HUT Persit Ke-78 tahun, ini juga merupakan perintah dari Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen untuk menyelenggarakan pertandingan, tujuanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan guna menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan Prajurit dan PNS, selain itu untuk pelaksanaan kegiatan pertandingan sendiri bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan satuan jajaran Korem 041/Gamas dalam melaksanakan pembinaan satuan, khususnya bidang olahraga.

Danrem juga menyampaikan Laksanakan permainan dan perlombaan ini dengan penuh semangat dan kegembiraan, untuk menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam pertandingan, acara ini kita selenggarakan untuk menjalin solidaritas, silaturahmi, kekompakan dan kerjasama dengan sesama Prajurit dan PNS serta perhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan kegiatan ini.

Acara pertandingan ini dimulai dari hari senin s.d rabu tanggal 19 s.d 21 Februari 2024 dengan peserta terdiri dari Personel Staf dan Balak Korem 041/Gamas, personel Balak/Aju jajaran Korem 041/Gamas serta Anggota Persit Koorcab Rem 041.(Penrem041)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *