oleh

GENCAR Prabumulih Bagikan Beras untuk Terdampak Covid -19

Prabumulih kota.seribufakta.com –  Kegiatan pembagian bantuan gubernur Sumatera Selatan melalui lembaga Gerakan Pencinta Rakyat (GENCAR) DPC kota Prabumulih (Sumsel) masih berlanjut.

Pembagian 5 (Lima) ton beras ke warga miskin yang ada di kota Prabumulih yang dilakukan di kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

5 ton beras yang di sebar di kelurahan Prabujaya, Wonosari, Puntangtapus, Sukaraja, Karang raja dan terakhir hari ini 01 Oktober 2021 di Gunung Ibul Barat kota Prabumulih.

Hasbi, S.Pd sebagai ketua DPC GENCAR Kota Prabumulih saat di wawancarai setelah membagikan beras di kelurahan Gunung Ibul Barat mengatakan bahwa kegiatan pembagian beras sejumlah 5 ton ini terus di laksanakan untuk membantu warga miskin yang terdampak virus Covid-19 di kota Prabumulih.

“Beras bantuan Gubernur Sumatera Selatan ini di sampaikan dengan tepat sasaran dan diharapkan yang belum terdata insa’Aalah akan segera di data dan diberikan bantuan lagi”.

Toha salahsatu penerima bantuan beras menyambut bahagia kegiatan GENCAR dan sangat berterimakasih kepada Tim GENCAR.

“Saya sangat berterimakasih dan beras ini sangat membantu kami di keadaan sulit dikarenakan Virus Covid-19 yang melanda Indonesia kususnya kota Prabumulih” ujarnya.(Yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed