oleh

Giliran BPKAD Kota Bengkulu Sumbangkan Gajinya untuk Covid-19

Bengkulu kota.seribufakta.com – Setelah sebelumnya Walikota Bengkulu, Wakil Walikota, serta beberapa anggota DPRD Kota Bengkulu menyumbangkan gajinya, kali ini para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bengkulu juga ikut serta menyumbangkan gajinya untuk warga terdampak Covid – 19.

Kepala OPD tersebut diantaranya adalah Kepala BPKAD Arif Gunadi, serta Kepala Bidang Aset BPKAD Dedy dan di ikuti kepala OPD lainnya.

Kepala BPKAD mengungkapkan, bantuan ini untuk membantu masyarakat terdampak Corona atau covid – 19.

“Pemberian gaji ini untuk mengurangi beban masyarakat dan percepatan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Kita ikut andil dalam hal kemanusiaan ini, hal seperti ini sangat perlu dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat tanpa melihat siapapun masyarakat itu karena semua harus dibantu,” ujar Arif Gunadi, saat memberikan gajinya kepada Ketua BAZNAS Kota Habib Abdulrahman Alkaf, Jumat (3/4/2020) di Balai Kota Bengkulu.

Selain itu juga Kepala BPKAD Arif Gunadi mengatakan dirinya tersentuh untuk saling tolong menolong sesama.“Hal seperti ini yang harus kita tunjukkan ke masyarakat, bahwa pemerintah akan terus hadir di tengah masyarakat dalam keadaan apapun itu. Pemerintah akan selalu mengedepakan kepentingan masyarakatnya agar tercipta keharmonisan dan kebahagiaan di tengah masyarakat,” tuturnya.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed