oleh

Gowes Santai Meriahkan Peringatan HUT BRIMOB ke 74

Bengkulu.seribufakta.com –  Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H  melepas ratusan peserta yang mengikuti Gowes dalam rangka peringatan Hut Korps Brimob Polri ke-74 di pintu gerbang makosat Brimob Polda Bengkulu, Sabtu (16/11,19).

Dari pantauan tribratanewsbengkulu.com di lapangan, terlihat Seluruh peserta yang merupakan Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, MM, Pejabat Utama Polda Bengkulu, personil Polri serta Bhayangkari ini telah berkumpul kumpul di titik start pada pukul 06.00.

Adapun rute yang di ambil dalam kegiatan gowes kali ini yakni dari Makosat Brimob – Sukamerindu – Kampung Bali – Pantai –BIM – Simpang Lima – Simpang Jam –PLN Sukamerindu dan finish di Mako Brimob Polda Bengkulu dengan jarak tempuh lebih kurang 22 KM.

Usai pelaksanaan Gowes, para peserta disuguhi berbagai macam hiburan baik dari organ tunggal dan senam bersama serta pembagian doorprice sehingga membuat seluruh peserta tampak antusias mendengarkan pengumuman yang di bacakan oleh pembawa acara dari no undian yang mendapatkan beberapa Hadiah yang telah di siapkan dalam Gowes tersebut.

Untuk Hadiah Utama dalam Gowes yakni satu unit sepeda motor berhasil didapatkan oleh Kanit Laka Polres Bengkulu Ipda Arif Abdullah, S.Sos., M.Si(sumber tribratanews polda bengkulu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed