oleh

GP Ansor Mukomuko Gelar Rakor Berikan Masukan kepada Pemerintah

Mukomuko.seribufakta.com Pimpinan GP Ansor Kabupaten Mukomuko menggelar rakor bertempat di desa Marga Mulya Sakti kecamatan penarik,Minggu 26/01/2020.

Menurut data yang dihimpun, Gerakan pemuda Ansor siap menjadi OKP yang selalu mengawal pembangunan,karakter pemuda yg religius berakhlakul Karimah serta menjunjung tinggi nilai nilai adat budaya.serta selalu mnjaga kearifan lokal.

Hal ini disampaikan ketua Gp Ansor Teguh wibowo begitu juga GP Ansor dalam hal kegiatan sosial akan selalu siap bersinergi dengan BPBD, pengaman kegiatan keagamaan bersinergi dengan TNI/Polri.

Dan selalu siap mengkritisi dan memberikan masukan kepada pemerintah daerah sehingga terwujudnya Kabupaten Mukomuko yang Relegius dan damai.

Pengurus dan juga peserta rakor Saliman menyampaikan hasil dari musyawarah program- program pelatihan Diklatsar,pengembangan ekonomi kerakyatan melalui koprasi GP Ansor dan Ansor mart dan Salinan menambahkan agar supaya komunikasi dengan pemerintah bisa terjalin dengan mesra,ujarnya.

Bupati Mukomuko Choirul Huda menyampaikan pesan moril mendukung sepenuhnya program program GP Ansor trkait kaderisasi, program sosial dan keagamaan.Dan saya berharap supaya GP Ansor bisa sebagai contoh dan teladan dalam menjaga kerukunan beragama serta ikut menjaga kedamaian dan ketentraman dalam masyarakt.

Tampak hadir Bupati Mukomuko, Waka 1 DPRD,ketua Lazis NU Mukomuko,kader PAC dan Satkoryon di wilayah Kabupaten Mukomuko serta peserta rakor.(Bbng/AMBO/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed