oleh

Gubernur Bengkulu Borong Takjil dan Dibagikan ke Masyarakat dan Mahasiswa

Bengkulu.seribufakta.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berkeliling untuk membeli takjil dan dibagikan kepada masyarakat dan para mahasiswa. Titik awal kegiatan ini dimulai dari Simpang Kandis, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Disini Gubernur Rohidin memborong takjil yang dijual oleh masyarakat, kemudian meminta ketua RT setempat untuk membagikannya kembali kepada warga. Perjalanan dilanjutkan ke Kelurahan Kandang. Di sini Gubernur melakukan hal yang sama, beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap semangat menjalani ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19.

Gubernur Rohidin kemudian menyinggahi beberapa lapak takjil di pasar Pagar Dewa dan di sekitar IAIN Bengkulu. Menurut gubernur, hal yang dilakukan tersebut sebagai contoh dan ia berharap pejabat lain seperti bupati/walikota, camat, lurah maupun BUMN di Bengkulu dapat membeli jajanan yang ditawarkan oleh pedagang kecil. Selasa sore (28/4/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Rohidin sangat terkesan saat bertemu Eci (21) mahasiswa semester 6 IAIN asal Kedurang, Bengkulu Selatan yang berwirausaha menjual es buah. Menurut gubernur hal ini merupakan contoh yang bagus untuk ditiru oleh kalangan mahasiswa.(Adv) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed