oleh

Gubernur Jadi Saksi Akad Nika dan Berikan Buku Nika Putri Bapak H.Sirajudin Fadel(alm)

-Kaur-5 views

Kaur.seribufakta.com – Upacara  pernikahan Akad Nikah Putri Bungsu Bpk.H.Sirajudin Fadel (Alm) di Desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Pesta yang berlangsung di Desa Suka Bandung, Kecamatan Kaur, berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah undangan penting.Sabtu 24/8/2019.

Tampak di antaranya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Kepala Dasa Suka Bandung Burman Efendi, beserta jajaran OPD povinsi Bengkulu.

Kehadiran orang nomor satu di Bengkulu itu disambut hangat oleh tuan rumah  Pesta
Bpk.H.Sirajudin Fadel (Alm)

“Kami mengucapkan selamat kepada putri Bapak Bpk. H. Sirajudin Fadel(Alm) Mesi, yang melangsungkan akad nikah dengan Yosep.Semoga dengan pernikahan ini, Kedua mempelai menjadi keluarga yang senantiasa dikaruniai kebahagiaan dan kesejahteraan, serta di kemudian hari melahirkan keturunan yang soleh soleha, berguna bagi keluarga, masyarakat dan bangsa,” kata Gubernur Bengkulu menyatakan doa dengan tulus sekaligus memberikan ucapan selamat.

Selama menghadiri undangan itu, terlihat keakraban dan suasana penuh kekeluargaan antara Gubernur Bengkulu dan Keluarga Besar Bpk. H. Sirajudin Fadel(Alm), mengingat jalinan pertalian persahabatan yang telah  berlangsung sangat lama di antara keduanya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Bengkulu juga mendoakan agar   keluarga besar Bpk. H. Sirajudin Fadel(Alm)ini segera mendapat cucu dari kedua mempelai, sehingga suasana keluarga bertambah ramai.juga gubernur memberikan buku nika kepada kedua mempelai.

Pada tempat yang sama, Kepala Desa Suka Bandung (Burhan Efendi) Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur
menyatakan terima kasih atas segala harapan dan doa pada kedua mempelai.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed