oleh

Gubernur Kunker ke Lebong Berikan Bantuan Masjid Baitul Al-Huda dan An Nur

Provinsi bengkulu 
Bengkulu,seribufakta.com – Dalam rangka mendukung pembangunan masjid dan meningkatkan iman serta ketakwaan umat muslim, Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah, dalam kunjungan kerjanya  memberikan bantuan untuk Masjid Baitul Al Huda talang leak,dan juga Masjid An Nur Karang dampo yang bertempat di masjid talang leak kabupaten Lebong Minggu (11/8/2019 )
Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Gubernur Rohidin Mersyah diserahkan kepada Pengurus Masjid Baitul Al Huda dan masjid An Nur, Usai sholat Isya Bersama,kedua masjid yang ada. Dikabupaten lebong didesa talang leak dan karang Dampo yang masing-masing masjid mendapatkan sebesar Lima puluh juta rupiah.
Gubernur didampingi Asisten 1 Kadis PUPR (PJ),Kadis PMD (PJ) ,Kadis .DPMPTSP (PJ),Kadis Dukcapil,Kadis Kominfo Kasat Pol PP,Kadis Dikbud,Kadis Sosial,Kadis Perhubungan,Kadis Koperasi dan UKM serta perwakilan dari Kadispora,Kadis Kesehatan,Gubernur meminta kepada Jamaah Masjid Baitul Al huda dan masjid an nur karang dapo. agar masjid ini nantinya tidak hanya berfungsi sebagai sarana tempat ibadah saja, melainkan sebagai penggerak dan memperkuat ekonomi umat islam.Semoga bantuan ini dapat berguna untuk pembangunan kedua masjid tersebut.
“Saya minta masjid ini tidak saja difungsikan sebagai tempat ibadah, tapi sebagai sarana untuk musyawarah, memperkuat ukwuah antara umat islam, sehingga makin kuat. Jangan mau di renggang-renggangkan, jangan mau dipecah-pecahkan. Bangun dan isi masjid ini, untuk kegiatan-kegiatan lainya, terutama untuk memperkuat ekonomi umat,” tegas Gubernur.
Provinsi bengkulu
Sementara itu, Pengurus masjid Al Huda Bapak Yusuf mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Rohidin Mersyah ke desa kami sekaligus memberikan bantuan kepada masjid dan masyarakat, sehingga terjalin silaturahim yang baik antara masyarakat dengan Gubernur.
“Masyarakat sudah sangat menantikan kedatangan dan bantuan bapak, sehingga penuntasan pembangun masjid ini berjalan dengan lancar,” kata Pengurus Masjid Al Huda.( hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed