oleh

Gubernur Rohidin Silaturahmi dengan Masyarakat Rawa Mulya Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Dalam acara silaturahmi yang di hadiri oleh masyarakat Desa Rawa Mulya dan masyarakat Mukomuko dalam acara gubernur berterimakasih kepada masyarakat Rawa Mulya dan sekitarnya yang mau hadir acara tersebut, masyarakat harus rasional kepada pemerintah pusat maupun daerah,
Kalo soal ngus kamar itu urusan Bupati seperti lampu jalan itu urusan daerah acara digelar di rumah kepala desa Rawa mulya Padlizon,Senin 24/02/2020.

Seperti contoh pekerjaan gubernur adalah kenaikan pangkat pejabat yang ada di kawasan provinsi dan daerah pesanya jangan menjual bantuan kelompok tani maupun ternak yang diperbantukan kepada masyarakat kalo tidak mau berurusan dengan hukum,dan Bapak Bupati bisa seiring bekerja dalam pemerintahan Daerah maupun pemerintah provinsi Bengkkulu.

Dalam rencana tersebut gubernur bisa bukak jalan dari Selatan raya ke kerinci kurang lebih 9 km ingin di buat badan jalan untuk keprovinsi tetangga kerinci supaya kepala pkhp untuk mengetahui mana-mana yang tak mengganggu kawasan hutan lindung.

Apabila itu udah terbuat akses tersebut bisa melancarkan perekonomian masyarakat Mukomuko lebih baik kedepannya.

Dalam acara ini di hadiri oleh Bupati Choirul Huda,Sekwan Bapak Camat X1V Koto dan Bapak kepala desa rawa mulus.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed