oleh

Gubernur Rohidin Terima Kunjungan Danrem 041 Gamas Bahas Penanganan Covid-19

Bengkulu.seribufakta.com – Selasa Pagi (28/04/2020) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima kunjungan Danrem 041/Gamas Kolonel Kav. Yanuar Adil. Guna membahas beberapa penaganan teutama dalam penangaan Covid-19.

Beberapa hal dibahas, antara lain tentang penanganan Covid-19, mitigasi kebencanaan, program penguatan pangan dan pertanian, serta persoalan konektivitas dengan provinsi tetangga.

Soal penanganan Covid-19, kata Gubernur Rohidin, Pemprov bersama FKPD telah menggandeng semua elemen masyarakat  Ini dimaksudkan agar sosialisasi pencegahan serta penanganan bisa diterima masyarakat.

“Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh kepemudaan semua telah bekerja sama, sosialiasai pencegahan serta penanganan akan terus kita sampaikan kepada masyarakat agar masyarakat mengerti dalam mencegah serta menangani Virus Covid-19 ini,” Ungkap Gubernur.

Sementara itu, Danrem 041/Gamas, Kolonel Kav. Yanuar Adil juga menegaskan, Korem dengan segala sumber daya yang dimiliki, siap bahu membahu melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed