oleh

Gubernur Rohidin:Masjid Bukan Hanya Untuk Beribadah Melainkan juga untuk Musyawarah

Kepahiang.seribufakta.com Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Gubernur tersebut, diserahkan kepada Pengurus Masjid Al Falah Usai Melaksanakan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Kepahiang, masjid Al – Falah yang ada. Dikabupaten Kepahiang di desa Pungguk Meranti kecamatan Ujan mas bulan sebesar Dua puluh Lima juta rupiah,sejumlah Alqura,a,buku panduan khutba dan Gubernur juga memberikan penambahan uang kas Majelis Taklim Masjid Al Falah.

Begitu juga tak luput perhatian gubernur bagi yang menyajikan rabbana dan sarafal anam masing – diberikan amplop satu persatu.begitula sosok gubernur Rohidin Mersyah yang selalu punya hati yang baik.

Saya minta masjid ini tidak saja difungsikan sebagai tempat ibadah, tapi sebagai sarana untuk musyawarah, memperkuat ukwuah antara umat islam, sehingga makin kuat. Jangan mau di renggang-renggangkan, jangan mau dipecah-pecahkan. Bangun dan isi masjid ini, untuk kegiatan-kegiatan lainya, terutama untuk memperkuat ekonomi umat,” tegas Gubernur.

Sementara itu, Pengurus Masjid juga Imam Usman(65) masjid Al Falah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Rohidin Mersyah ke desa kami sekaligus memberikan bantuan kepada masjid Al falah dan masyarakat sehingga terjalin silaturahim yang baik antara masyarakat dengan Gubernur.
“Masyarakat sudah sangat menantikan kedatangan dan bantuan bapak, sehingga penuntasan pembangun masjid ini berjalan dengan lancar,” kata Pengurus Masjid Al Falah Usman.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed