oleh

Gus Huda,Ormas dan Insan Pers Hadiri Pisah Sambut Kapolres Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Bertempat di Mapolres Mukomuko. Selasa 18 Juli 2022 telah dilaksanakan upacara kegiatan pelepasan pisah sambut dari AKBP. Witdiardi, S.Ik, M.H selaku Kapolres lama digantikan oleh AKBP. Nuswanto, S.Ik, M.H.

Kegiatan yang digelar dengan penuh haru dan khidmat dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Mapolres Mukomuko beserta anggota dan tamu undangan yang berasal dari para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mukomuko.

Disela-sela tamu undangan dari unsur kedinasan dan swasta, hadir juga Pengasuh Pondok Pesantren Alfattah Nailul Anwar Kyai Miftachul Huda Alchakimi yang tampil memantik perhatian seluruh tamu undangan lainnya. Oleh karena kyai muda kharismatik tersebut tampil dengan pakaian ciri khasnya yakni memakai kain sarung dan berkopiah hitam.

Pada kesempatan tersebut Gus Huda kepada awak media ini mengungkapkan selamat bertugas ditempat tugas yang baru kepada Bapak AKBP Witdiardi, terima kasih atas pengabdiannya di Kabupaten Mukomuko dan selama ini sangat dekat sekali dengan jajaran kyai dan ulama serta segenap masyarakat di Kabupaten Mukomuko tanpa membeda bedakan antara masyarakat yang satu dengan masyarakat lainnya.

Saya secara pribadi merasa sangat kehilangan sosok Bapak Witdiardi dan saya doakan semoga dapat memberikan karya terbaik ditempat tugas yang baru. Selamat datang kami juga ucapkan kepada Bapak AKBP Nuswanto di Kapung Sati Ratau Batuah semoga beliau betah disini dan dapat melanjutkan program program yang sudah dirintis Kapolres sebelumnya.

Harapan kami hendaknya beliau juga dapat merangkul kyai, ulama dan seluruh komponen masyarakat. Kita dukung program beliau” demikian Gus Huda kepada media ini. Pada lain kesempatan Ketua Anggota Media Bengkulu Online Kabupaten Mukomuko Budi Utoyo dan Ketua Forum Media Muda Mukomuko menyampaikan bahwa Bapak Witdiardi merupakan sosok yang mudah dekat dengan kalangan mana pun, beliau memposisikan diri sebagai mitra kerja, sebagai kakak bahkan sebagai orang tua bagi kami. Benar benar dekat dengan insan jurnalis didaerah ini dan mau menerima masukan sumbang saran dari kami.

Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan ditempat tugas yang baru. Senada dengan kalangan jurnalis, Ketua LSM Lira Salman Alfaris dan Ketua LSM NCW Zlatan asikin juga mengungkapkan hal yang sama

“Kerjasama kemitraan Polres dengan komponen masyarakat terjalin dengan penuh harmoni yang dilakukan oleh Bapak Witdiardi ini. Beliau benar benar mengedepankan kekeluargaan dan sangat menghargai orang lain. Masukan apapun beliau serap. Semoga Kapolres kedepan juga dapat lebih baik lagi menjalin kemitraan sehingga terwujud Kamtibmas yang kondusif didaerah kita ini”.(bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.