oleh

H Eddy Rianto SH MH Calon DPR RI Dapil 2 Asli Warga Kota Prabumulih

Prabumulih.seribufakta.com — Aswin Arey, Ketua Tim Pemenangan Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) 2, H Eddy Rianto SH MH mengajak warga Dapil 2, khususnya warga Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan PALI untuk tidak ragu untuk memilih caleg tersebut pada 14 Februari 2024 mendatang.

Menurut Aswin, jika ingin putra daerah yang mengenl dan di kenal masyarakat duduk di kursi DPR RI sehingga dapat memperjuangan aspirasi masyarakat, maka saatnyalah warga Kota Prabumulih bahu membahu menyumbangkan hak suaranya kepada Eddy Rianto.

“Kita tahu setiap kali Pileg, suara yang berhasil di raih Eddy Rianto cukup tinggi. Namun dalam pemilihan DPR RI ini, jumlah suara yang di butuhkan lebih besar lagi, jika tidak lebih besar dari Caleg lain di atasnya, maka bisa jadi perolehan suaranya hanya akan menjadi penyumbang bagi caleg lain,”ujar Aswin.

Dia mencontohkan pada Pemilu 2019, ketika Eddy Rianto mengkampanyekan istrinya Hj Liesanti Ghasela yang ketika itu nyaleg DPDRI, perolehan suaranya di Kota Prabumulih cukup besar.

Namun karena perolehan masih dibawah caleg dari kabupaten lain di Dapil Sumsel 2, maka suaranya hanya menjadi penyumpang kemenangan caleg lain.

“Karena itu, kita ingin Pak Eddy Rianto ini perolehan suaranya harus benar-benar lebih besar dari caleg lain, baik persaingan di internal partai maupun dari caleg partai lain,”ucapnya.

Aswin kembali mengulas soal nazar Eddy Rianto untuk mengumrohkan 100 warga Kota Prabumulih jika terpilih menjadi Anggota DPR RI.

“Masyarakat tidak perlu ragu, apalagi mengatakan program ini bohong. Pak Eddy Rianto ketika menjadi anggota DPRD Kota Prabumulih dan DPRD Sumsel terkenal sebagai anggota dewan yang jujur dan menepati janji,”ujar Aswin.

Dia menegaskan, jika nanti setelah Eddy Rianto duduk sebagai anggota DPR RI, ternyata program umroh itu hanya omong kosong dan bohong, maka dirinya menegaskan adalah orang yang pertama dan paling depan menagih janji itu.

“Saya selaku seorang jurnalis lebih tahu caranya bagaimana “menghabisi” wakil rakyat jika terbukti berbohong. Dan saya yakin karena ini nazar Pak Eddy juga akan mempertanggungjawabkan nazarnya kepada Allah Swt.(Taufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *