oleh

H. Mat Amin, Di Acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Milat Partai PKS Ke-22 Menyatakan Siap Ikut Pikada

Prabumulih.seribufakta.com – Acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Milat atau Ulangtahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-22 sekaligus Launching H.Mat Amin,S.Ag untuk Pilkada 2024 yang di adakan di Hall Islahul Ummah Karang Raja .

Acara yang di hadiri oleh
Ketua PKS Kota Prabumulih Ben Heri,S.Si,.M.Pd, Hj.Nurlisna
Muhammad Paris Pramudia,A.Md, H.Mat Amin,S.Ag dan di hadiri oleh Sekertaris Umum DPW PKS Sumsel Irwan Irwandi, S.IP.

Dalam wawancara setelah acara selesai Ketua Partai PKS Kota Prabumulih Ben Heri,S.Si,.M.Pd, mengatakan bahwa acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Milat atau Ulangtahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-22 sekaligus Launching H.Mat Amin,S.Ag untuk Pilkada 2024 ini diadakan untuk silaturahmi setelah Pemilu selesai dan menyongsong Pilkada 2024 untuk terkhusus di kota Prabumulih.

“Dengan adannya acara Halal Bi Halal dan Tasyakuran Milat atau Ulangtahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-22 sekaligus Launching H.Mat Amin,S.Ag untuk Pilkada 2024 kami ingin menyatukan lagi para pendukung Partai PKS untuk Pilkada 2024 untuk kota Prabumulih” ujarnya.

Kami juga telah mensosialisasikan bahwa PKS Kota Prabumulih telah memunculkan 1 kandidat calon walikota ataupun wakil walikota untuk Pikada 2024 yang akan datang yaitu H.Mat Amin,S.Ag dan kami juga bersyukur karena di tahun 2019 kemaren PKS Kota Prabumulih hanya mendapatkan 2 Kursi yang menjadi DPR D Kota Prabumulih dan di tahun 2024 ini bertambah 2 menjadi 4.

“Kami yakin di tahun 2024 ini insqaallah calon walikota ataupun wakil walikota dari Partai PKS Kota Prabumulih yaitu
H.Mat Amin,S.Ag akan di pinag ataupun memingan calon kandidat dari partai lain karena kami sudah mempunyai bekal 4 kursi untuk maju sebagai calon Walikota ataupun wakil walikota kota Prabumulih”.

Disaat yang sama H.Mat Amin,S.Ag sebagai calon Walikota ataupun wakil walikota kota Prabumulih di Pilkada 2024 ini mengatakan saya sangat berterimakasih kepada DPD Partai PKS Kota Prabumulih telah mengizinkan saya ikut Pilkada di tahun 2024 ini .

“Ini merupakan salahsatu hasil Musyawarah Daerah Partai PKS Kota Prabumulih bahwa sesudah Pemilu, Partai PKS Kota Prabumulih akan mengikuti Pemilihan kepala daerah kota Prabumulih”.

Saya harap partai manapun yang akan kami pinag ataupun meminag kami sebagai walikota ataupun wakil walikota kota Prabumulih di Pilkada tahun ini, satu Misi satu Visi dan sinergi untuk mengelolah Kota Prabumulih seperti selogan kami yaitu Maju Menata Prabumulih (MANTAP), tutupnya.(Yus/Taufik)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *