oleh

Hadapi HUT RI ke-75:Warga Rt 19 Kelurahan Kandang Limun Bersihkan Lingkungan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dalam rangka menhadapi hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 warga Rt.19 kelurahan kandang limun kecamatan muarabangkahulu membersihkan lingkungan setempat yang di komandoi oleh ketua Rt.19 serta perangkatnya, Minggu 9 Agustus 2020.

Tampak hadir dalam gotong royong guna membersihkan lingkungan ini seluruh warga rt 19 serta mantan ketua rt 19 juga ikut serta bergotong royong.

Ketua rt 19 kelurahan kandang limun Nopian saat dihubungi via whatsap mengatakan ini gotong royong membersihkan lingkungan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia yang ke 75.

Selain itu berdasar surat edaran dari kepala kelurahan kandang limun agar setiap warga memasang bendera di depan rumah masing- masing guna untuk memperingati para pejuang kita yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan.Ujarnya.

Adapun kegiatan gotong royong hari ini di rt 19 kelurahan kandang limun yaitu mebersihkan jalan dengan menggunakan mesin rumput, memperbaiki gapura perbatasan antar rt serta membersihkan selokan-selokan.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed