oleh

Hadirlah Tablig Akbar bersama 100 Ustad

Prabumulih.seribufakta.com – Rabu 9 Maret mendatang pengukuhan pengurus majelis attohir dan menggelar takbir akbar dengan menggadirkan 100 ustad di masjid Agung Nur.

Dengan akan di adakan pengukuhan Pengurus Majelis Attohir dan akan hadirnya 100 Ustadz , beserta Penceramah ,pada hari Rabu 09,03,2022, pihak Media ini mengkonfirmasi kepada Ustadz H.Abdul Wahid SH MM, salah satu Ketua dari Acara TABLIGH AKBAR yang di selengarakan oleh Majlis Attohir.

Ketua acara Tablig Akbar H.Abdul Wahid mengatakan Tabligh Akbar ini Kita Buka untuk Umum ,siapa saja boleh hadir karna ini adalah kesempatan untuk Kita menimbah Ilmu dari apa yang akan di sampaikan Oleh Ustadz.

Tabligh Akbar ini juga salah satu Kegiatan Dari Bapak Erick Thohir, yang mana hendaknya menjadi kan masyarakat khususnya Kota Prabumulih akan lebih mencintai Agama ,

Saya selaku Ketua dari Acara Tabligh Akbar ini ,berharap dari Semua Kalangan Masyarakat ,Terlebih Anak anak muda nya lebih untuk mempertebal keimanan sebagai nantinya bisa. Membawa Umat untuk selalu ke jalan Allah ,

Ketika Di Konfirmasi Media ini pada tanggal 7 ,Maret hari ini Ustadz H. ABDUL WAHID .SH MM. Soal brapa banyak undangan beliau mengatakan .Kalo soal undangan karena ini terbuka untuk umum.Kami tidak membatasi ,selagi Kita tetap Menerapkan Protkes Covid 19.

Dan harapan kami dengan di adakan Acara Tabligh Akbar ini dapat membikin Kita semua akan lebih mencintai Agama Islam yang Kita punya ini

Dengan hadirnya ustadz-ustadz ini dapat Kita ambil hikma yang akan Kita ikuti dan menyimak apa yang akan di sampaikan pada hari Rabu besok dengan izin Allah.Harapan kita semua semoga acara Tablig Akbar ini akan berjalan dengan baik dan hikmad.

Karna ini terbuka untuk umum
Artinya siapa saja boleh hadir dan mendengarkan apa yang Akan di sampaikan Oleh ustadz tetap ambil hikmanya.

Dan Semoga menjadi wejangan untuk semua Masyarakat Kota Prabumulih.Tutup ustadz H.Abdul Wahid ,SH.MM.(Yusnia/Taufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed