oleh

Harga Karet di Kaur Tembus 10.000/kg

Kaur.seribufakta.com –  Horeee…meningkatnya harga getah karet, merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga kecamatan tetap Kabupaten Kaur.

Masyarakat kabupaten kaur, khususnya kecamatan tetap masih di hantui kekhawatiran dan cemas dengan melonjaknya peningkatan penyebaran virus covid-19.

Namun kekhawatiran itu sempat sedikit hilang, di bulan yang penuh berkah dan menyambut kemenangan hari raya Idul Fitri walau situasi Masih pandemi covid-19 mengalami peningkatan harga getah karet meningkat ujar Salihin,Sabtu 08/05/2921.

Biasanya kalau untuk tahun belakangan apalagi ketika mau menghadapi hari raya idul Fitri harga getah karet menurun, nah di tahun 2021 ini membuat kami petani karet kecamatan tetap merasa bahagia dengan meningkatnya getah karet tersebut, karena bisa memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga.

Saat di temui media ini terkait harga getah karet meningkat, seorang warga petani karet yang sedang menjual getah karet pada pembeli, Salihin warga pagar dewa kecamatan tetap menuturkan harga getah karet basah Rp.8000 sedangkan harga karet kering Rp. 10.000 tuturnya.

Lanjut Salihin mengucapkan pada media ini, kami petani karet sangat gembira dengan meningkatnya harga getah karet tersebut.

Harapannya agar pemerintah bisa meningkatkan lagi harga getah karet ini ke depannya supaya masyarakat bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan bisa meningkatkan perekomian masyarakat dan juga bisa memperluas lagi lahan perkebunan kami sebagai petani karet untuk lebih giat lagi dalam meningkatkan perekonomian warga tutur Salihin. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed