oleh

Helmi: Jangan Jadikan Pilkada Ajang Saling Hina dan Caci Maki

Bengkulu.seribufakta.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan mengajak seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu untuk menjadikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 sebagai momentum bersama untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala.

“Jangan jadikan Pilkada ini saling hina, caci maki, tidak boleh tetapi Pilkada Gubernur ini ayo jadikan menjadi momentum kita bersama untuk saling mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala,” kata Helmi Hasan, Selasa (24/11/2020).

Sehingga, sambung Helmi Hasan, tadinya Pilkada Gubernur kurang tahajud setelah Pilkada jadi rajin tahajud.

“Yang tadinya malas-malasan salat berjama’ah, Pilkada Gubernur menjadikan kita jadi orang yang senang dan rajin salat berjama’ah. Yang tadinya malas salat sunnah, kemudian kita pun cinta dan rajin salat sunnah, maka kita sukses dalam menjalankan Pilkada,” tutur Helmi Hasan.

“Nanti gara-gara Pilkada rumah tangganya berantakan, tetangga jadi berantem, nah berarti gagal, kita belum cerdas dalam menyikapi Pilkada Gubernur. Perbedaan itu menjadi sebuah keniscayaan, tapi jangan sampai kita jadikan perbedaan ini menjadi perpecahan diantara kita,” ungkap Helmi Hasan.

“Jadikan Pilkada ini jadikan untuk lebih membuat keluarga kita sakinah, mawadah, warahmah. Tanggal 9 Desember 2020 nanti jangan lupa, sebelum ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) kita salat tahajud, tengah malamnya kita berdoa kepada Allah, agar Allah memberikan pemimpin Gubernur yang mencintai dan dicintai rakyatnya, Gubernur yang dibimbing Allah Subhanahu Wa ta’ala agar masyarakatnya betul-betul mendapat ridho Allah Subhanahu Wa ta’ala,” demikian Helmi Hasan.

Ajakan tersebut selalu disampaikan Helmi Hasan disetiap kampenya di Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu. (Bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed