oleh

Hendra Saputra Cakades Tirta Kencana:Dengan Niat Tulus Mengabdi ke Masyarakat

Mukomuko.seribufakta.com – Hendra Saputra, S.V Resmi mendaftarkan diri jadi bakal calon kepala desa ( Balon Kades) desa Tirta Kencana, Kecamatan Air Rami Kabupaten Mokomuko pada pemilihan Kades serentak di Kabupaten Mukomuko 2021 periode tahun 2021 – 2027.

Berkas formulir pendaftarannya sebagai Balon Kades di desa Tirta Kencana telah diterima oleh panitia Pemilihan kepala desa (Pilkades) desa Tirta Kencana, Didy Nurdianto di sekretariat Pilkades desa Tirta Kencana, Selasa,(28/9/2021).

Pria kelahiran tahun 1988 ini saat diminta keterangan tetang pencalonan dirinya di Pilkades Tirta Kencana mengatakan,dasar keinginannya untuk menjadi calon Kades di desa tersebut ingin mengabdi dan memajukan masyarakat di Tirta Kencana.
Dan di ungkap kan salah 1 warga Sayuti yang juga tokoh muda Tirta kencana pas seorang tokoh saudara Hendra untuk pimpin Tirta kencana yg masih kalah jauh dengan desa yang lain dari segala bidang lantaran desa pemekaran dari desa Arga jaya.

Dan masih menurut Sayuti saudara Hendra adalah tokoh muda yg berani dan senang berorganisasi di tambah aksek pergaulan yg luas itu bisa jadi modal diri nya tutup nya

“Saya mendaftarkan diri sebagai Balon Kades di Tirta Kencana didasari dengan niat baik dan tulus untuk mengabdikan diri ke masyarakat,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua panitia Pilkades Tirta Kencana, Didy Nurdianto dikonfirmasi awak media. membenarkan bahwa Hendra telah resmi mendaftarkan diri sebagai Balon Kades di desa Tirta Kencana, Selasa, (28/9/2021).

“Ya benar, kita telah resmi menerina berkas pormulir pendaftaran Saudara Hendra Saputra, S. Kep sebagai Balon Kades di desa Tirta Kencana.” Pungkas Didy Nurdanto.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed