oleh

Hijazi – Anarulita Gelar Jumpa Pers Nyatakan Bepasangan Melalui Jalur Independen

Curup.seribufakta.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024, Ahmad Hijazi dan Anarulita Muktar menggelar konfrensi pers terkait pencalonan melalui jalur Independen bersama awak media yang dihadiri seluruh tim dan simpatisan dipusatkan di Hotel ternama Kota Curup Rejang Lebong, Kamis (20/02).

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong ini mengaku tahapan proses pencalonan melalui jalur Independen sudah disiapkan diantara dokumen syarat pencalonan yang telah ditetapkan KPU Provinsi Bengkulu.

“Namun demikian. Proses pendaftaran ini sejatinya bukan menjadi satu-satunya tahapan yang dilalui Cagub dan Cawagub Bengkulu Hijazi-Anarulita. Karena, kami masih menunggu sampai nanti malam ini untuk tahapan pendaftaran jalur partai politik. Jadi kepastiannya malam ini kita tunggu. KamiĀ  masih menghargai keputusan yang akan diambil parpol sampai pukul 00.00 malam ini,” ujarnya.

Apabila dia tidak mendapatkan dukungan parpol maka berkas dukungan KTP masyarakat akan segera di bawa ke Bengkulu sebagai pendaftaran jalur independen.(Wan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed