oleh

Hj.Mardensi,S.Pd,M.Pd Serap Aspirasi Masyarakat di Pagar Dewa

Bengkulu kota.seribufakta.com – Dalam reses Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardensi, S. Ag, M. Pd, yang dipusatkan Jalan Depati Payung Negara Pagar Dewa diwarnai vaksinasi yang mendapat animo positif masyarakat, Senin (28/2/2022).

Hadir dalam reses itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Gianto, Dinas Koperasi, Dinas PUPR dan Kabid Sapras Dinas Perhubungan Kota Deni.

Dalam kesempatan itu, Dinas PUPR saat ini menyampaikan tupoksi bahwa mengakomodir usulan perbaikan jalan melalui anggaran dana rutin. Hanya saja volumenya terbatas dan skala prioritas.

Disisi lain, Tupoksi Disdik Kota saat ini adalah mengurusi Sekolah Tingkat SD dan SMP se Kota Bengkulu.

Kemudian, Mewakili Dinas Koperasi Kota Wiwik menjelaskan program UMKM dan Koperasi dengan sistem fasilitasi hak merek dagang paten dan surat izin PYRT.

Kemudian Dinas Perhubungan menjelaskan bahwa saat ini fokus pada program pemasangan Lampu Jalan Umun (LPU) Jalan regional Sebakul dan jalan lingkungan untuk pemasangan lampu jalan.

Dari penjelasan itu, peserta reses memberikan banyak keluhan diantaranya masih minimnya lampu penerangan jalan lingkungan di RT 25 Kelurahan Padat Karya. Lalu akses jalan lingkungan yang Kelurahan Selebar. Lalu, keluhan banyak sekolah negeri tidak mampu bersaing dengan sekolah IT. Lalu banyak jabatan Kepala Sekolah yang dijabat Plt.

Menanggapi keluhan tersebut, Mardensi mengaku siap mengawal usulan masyarakat untuk dapat direalisasikan pada APBD Perubahan Tahun 2022 atau APBD Tahun 2023.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed