oleh

Huda dan Gunarto,Dua Sahabat Bersatu Kembali

Mukomuko.seribufakta.com – Politik sesungguhnya adalah pengabdian,bagaimana sang politisi membangun keakraban dengan konstituen,sudah sejauh mana sang politisi berkontribusi kepada masyarakat,hal ini sebetulnya terus di gelorakan sebagai bentuk sosialisasi politik sebab kebanyakan masyarakat sudah mulai lupa dan abai terhadap hal-hal objektif yang demikian hingga terjadi pergeseran paradigma politik seperti ini.

Dan melahirkan pemimpin-pemimpin serta wakil rakyat yang kurang peka terhadap kepentingan publik resikonya adalah politisi-politisi instan yang mereka pilih karna adanya iming-iming uang dan jabatan hingga hal itu menjadi nilai tukar.

Kembali lagi melihat suasana suhu politik yang terjadi menjelang pilkada sekarang ini paslon yang awalnya ada 3 kandidat akantetapi di detik-detik finish,paslon HG tereliminasi karena kurangnya syarat perahu politik yang bisa membawa menghantarkan ke arena laga otomatis suhu dan peta perpolitikan berubah dan meningkat,banyak orang dan masyarakat menebak dan mengira-ngira akan berlabuh kemana.

Salah seorang tokoh Milenial dan korlap militan paslon HG Janu Sutopo saat di hubungi awak media ini via telpon beliau mnjelaskn kami bersama kawan-kawan yang lain menerima dengan Legowo terkait jago kami yang belum di beri izin kesempatan oleh Allah SWT untuk ikut maju dalam pilkada tahun 2020 ini.Kami bersama kawan-kawan sudah bertekad bulat untuk mendukung perjuangan Paslon Huda-Rahmadi demi melanjutkan pembangunan demi Kabupaten mukomuko ini karena yang kami cari adalah pemimpin kabupaten,bukan pemimpin suku.Ujarnya, Mibggu 25/10/2020.

lebih lnjut di katakan Janu Sutopo, Paslon HR memang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan karena tidak mungkin hanya kurun 1 priode sebuah Visi Misi bisa terlaksana semua,kita ambil contoh pada saat Ichwan yunus memimpin Kabupaten Mukomuko 2 priode, apakah bisa menuntaskan semua programnya yang sudah di canangkan faktanya juga tidak bisa semua terlaksana,apa lagi yang hanya dalam waktu 1 priode,maka dari itu mari kita sama-sama rapatkan barisan bahu membahu demi kemenangan Huda-Rahmadi.

Gunarto salah seorang tokoh masyarakat dapil 2 yang kebetulan kemarin adalah jago kami juga telah bersatu kembali dengan sahabatnya yakni Huda.beliau mengajak dan menghimbau kepada pendukungnya semua agar bersatu untuk mendukung sepenuhnya kepada Paslon Huda-Rahmadi. pungkasnya panjang lebar kepada awak media.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed