oleh

HUT DPD Partai Golkar Ke-57 Bagikan Sembako dan Masker untuk Kader

Prabumulih kota.seribufakta.com – Dirgahayu Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 57 tahun yang di adakan di sekrtariat DPD Partai Golkar Kota Prabumulih yang berada di kelurahan Dusun Prabumulih.

Dalam acara HUT Partai Golkar ini diawali dengan ziarah ke makam pahlawan,pembagian masker dan sembako serta mendengarkan arahan dari ketua Pusat Partai Golkar bijaksana dengan sesepu Partai Golkar kota Prabumulih serta meluncurkan Mobil Resqu.

Saat di konfirmasih kepala DPD Partai Golkar kota Prabumulih Syamdakir.A.Edy Hamid, ST mengatakan, acara HUT Partai Golkar yang ke-57 ini di laksanakan dengan ziarah ke makam pahlawan,pembagian masker dan sembako, mendengarkan arahan dari ketua Pusat Partai Golkar Ajaksana dengan sesepu Partai Golkar kota Prabumulih serta meluncurkan Mobil Resqu.

“Kita membagikan 3000 masker beserta pembagian Sembako sebanyak 300 sembako, sembako ini dibagikan untuk para sesepu Partai beserta kader kader partai Golkar yang membutukan,”.

Syamdakir meneruskan kalau untuk Mobil Resqu ini untuk membantu warga, masyarakat kota Prabumulih yang membutuhkan seperti dalam keadaan sakit maupun menjadi mobil jenazah.

“Mobil Resqu ini dilengkapi obat obatan dan perlengkapan medis lainnya dan siapapun yang akan mengunakan mobil tersebut tingal menelpon para kader, kader partai Golkar maupun datang ke sekretariat dan akan kami beri nomoer yang bisa di hubungi yang akan di tempel di mobil Resqu tersebut”.

Syamdakir pun menjelaskan, Diharapkan kedepannya para kader kader Partai Golkar akan melaksanakan program Pusat provinsi dan DPD kota Prabumulih untuk memajukan partai Golkar ini.

“Kita harap kader kader Partai Golkar akan melaksanakan program yang di laksanakan Partai Golkar Pusat, Provinsi maupun Program DPD kota Prabumulih untuk memenangkan Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat, Pilkada kota Prabumulih maupun Pemilihan Gubernur pada pemilihan yang akan datang”.

Pemilihan di tahun 2024 nanti, dari beberapa ranting DPD Partai Golkar di kecamatan kota Prabumulih akan ada satu yang akan duduk di Kursi Dewan nanti.

“Diharapkan dan akan di usahakan ranting ranting DPD Partai Golkar kota Prabumulih di usahakan akan terpilih satu ranting satu orang, satu kecamatan yang akan duduk di kursi DPRD kota Prabumulih”tutupnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed