oleh

HUT ke 18 Seluma Mendapat Kado WTP

Seluma.seribufakta.com – Setelah penantian panjang sejak berdirinya Kabupaten Seluma selama hampir 18 tahun belum pernah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengeculian (WTP), tahun ini Kabupaten Seluma mendapatkan predikat WTP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Allhamdulilah ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemkab Seluma karena setelah penantian panjang kita tidak pernah meraih WTP akhirnya tahun ini kita meraih WTP,” kata Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Jumat 28/5/2021.

Erwin mengucapkan terimakasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Seluma atas kerja keras semua pihak Pemkab Seluma sehingga akhirnya dapat meraih WTP. “Kedepan agar ini bisa dipertahankan, dan diharapkan penyajian keuangan kedepan terus diperbaiki,” imbuhnya.

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos menambahkan, dengan raihan WTP ini, membuktikan bahwa Seluma sudah terus melakukan pembenahan. Dan ini salah satu bukti nyata dari kinerja Pemkab Seluma.

“Kita patut bersyukur, ini harus kita pertahankan. Dan kita DPRD Seluma, siap terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Seluma. Dan ini kado untuk seluruh masyarakat Seluma, dalam menghadapi HUT Seluma ke 18,” tukas.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed