oleh

HUT Kepahiang Ke-20,DPRD Gelar Paripurna

Kepahiang.seribufakta.com – Dalam rangka memperingati Hut Kabupaten Kepahiang ke-20 DPRD Kabupaten Kepahiang gelar rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Kepahiang, Sabtu (6/1/2024) .

Sebelum memasuki ruang rapat, Kabupaten Kepahiang selaku tuan rumah menyambut Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsah, S.Ip., M.Si yang didampingi Bupati Kepahiang serta wabup,Forkompinda Kabupaten kepahiang dengan tarian Sekapur Sirih serta pencak silat.

Rapat Paripurna peringatan Hut Kabupaten Kepahiang ini mengusung tema “KEPAHIANG MAJU MENUJU PEMILU BERINTEGRITAS”.

Dalam pidatonya, DPRD Kabupaten Kepahiang menyampaikan bahwa pemilu 2024 harus bersifat netral.
” Pemilu 2024 ini kita harapkan netral tanpa ada paksaan, karena kepahiang akan maju dengan pemilu yang berintegritas” Sampai Windra Purnama selaku ketua DPRD Kab. Kepahiang.

Pada kesempatannya, Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsah, S.Ip., M.Si, menyampaikan selamat atas hut ke-20 Kabupaten Kepahiang. Dalam pidatonya mengatakan bahwa Kabupaten Kepahiang ini adalah Kabupaten yang dingin dan asri. Bahkan Kabupaten Kepahiang adalah penghasil kopi robusta terbesar.

Hadir dalam sidang paripurna Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid., MM., IPU, Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S. Ip, Wakil Gubernur Bengkulu H Rosjonsah, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP , Kajari Kepahiang, Kapolres Kepahiang, Dandim 0409 Rejang Lebong, Sekda Kepahiang seluruh anggota DPRD Kepahiang dan tamu undangan lainnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.