oleh

HUT RI Ke 74 AMBO Ajak Masyarakat Kanpung Melayu Meriahkan Beberapa Perlombaan

Bebgkulu.seribufakta.com – Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Organisasi AMBO berkerja sama dengan Rt 43,Rw10,Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Hari ini Mengadakan perlombaan volly Ball. dan semua perlombaan di adakan dilapangan volly Ball Rt 43 Kelurahan Kandang Mas Rabu (14/8/2019 )

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pembukaan Turnamen Bola Volly, yang insya Allah akan di laksanakan selama 2 hari hingga tanggal 16Agustus 2017 mendatang,” Ujar Ketua AMBO Aurego Jaya kepada seribufakta. com.
Menurut Aurega jaya ajang olahraga Turnamen volley ini di laksanakan guna meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat khususnya generasi muda Kelurahan Kandang Mas Kecamata Kampung Melayu dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.
“Selain membangkitkan semangat jiwa nasionalisme masyarakat ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat kandang mas disini kita bukan ingin menang tetapi bagaimana kita menjaga kesatuan dan persatuan NKRI kita sebagai bangsa Indonesia,” ungkapnya.
Laga perdana turnamen Volly Ball antar Rt di kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Bengkulu. Lanjut, selain Turnamen volly, pada sore harinya,AMBO dan Rt 43 juga melaksanakan turnamen Song, dimana acara ini akan di laksanakan pada malam hari sebagai penghibur masyarakat.
“Kita juga melaksanakan lomba Song pada malam harinyaa, agar masyarakat generasi muda dan bapak-bapak pada umumnya bisa mendapatkan kegiatan positif di tengah pengaruh zaman di gitalisasi dan modern serta merajalelanya obat obatan terlarang seperti narkoba,” tambah Aurego.
“Dan Masih banyak lagi perlombaan Bagi Anak -anak seperti, Panjat pinang, Lari Sarung Pakai Helm,makan kerupuk,bawak kelereng pakai sendok,masukkan Paku dalam Botol,dan Tak kalah Menariknya perlombaan Joget Balon Suami-Istri,’lanjut Aurego.
“Insya Allah kegiatannya akan kita laksanakan secara rutin setiap tahun, dan di lakukan secara bergiliran setiap kampung di Dusun Purwobakti,” tutupnya.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed