oleh

HUT RI ke 74,Gubernur dan Kadiskominfotik Hadiri Pembukaan Acara AMBO

Bengkulu,seribufakta.comKegiatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 yang diinisiator Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Bengkulu dipusatkan di  Rt.43  Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu terasa spesial bagi warga sekitar Rabu (14/8/2019)
PROVINSI BENGKULU
Pasalnya, orang nomor satu di Provinsi Bengkulu DR. Rohidin Mersyah, menyempatkan hadir menyapa warga di  Rt.43 yang tengah asik mengikuti lomba song. Sekitar 100 peserta hadir bertarung memperebutkan hadiah menarik yang disediakan panitia.
Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu mengapresiasi inisiatif AMBO Bengkulu yang ikut andil memeriahkan HUT RI Ke 74. Ada makna dan pesan khusus yang tersirat dari setiap peringaatan HUT RI setiap tahunnya.
PROVINSI BENGKULU
“Pesan perjuangan yang tercermin dari setiap lomba yabg diadakan masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan selamat menggelar rangkaian lomba HUT RI Ke 74 kepada warga di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu,” ucapnya.
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menambahkan”lombah Song  ini di laksanakan guna meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat khususnya generasi muda Kelurahan Kandang Mas Kecamata Kampung Melayu dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019
PROVINSI BENGKULU
“Selain membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat kandang mas disini kita bukan ingin menang tetapi bagaimana kita menjaga kesatuan dan persatuan NKRI kita sebagai bangsa Indonesia,” ungkapnya.
Diakhir sambutannya, Gubernur secara simbolis menyerahkan dukungan atas kegiatan AMBO Bengkulu berupa uang senilai Rp 5 Juta. Semoga dengan adanya tambahan bantuan ini bisa makin menyemarakan HUT RI Ke 74.”Selamat bertanding sajau dan jagau kekompakkannya,” papar Rohidin dengan logat Serawainya.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed