19 Oktober 2021
oleh

IAIN Bengkulu Gelar Wisuda 729 Mahasiswa

Bengkulu.seribufakta.com – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu, Kamis (12/3/2020) mewisuda sebanyak 729 mahasiswa angkatan XIV tahun 2020. Dalam wisuda kali ini sekaligus peringatan 7 tahun IAIN Bengkulu.

Wisuda dilaksanakan di Gedung Gunung Bungkuk komplek eks STQ Jalan Raden Fatah Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah saya hari ini diwisuda, semoga ilmu yang kami dapat selama belajar di IAIN Bengkulu dapat bermanfaat bagi saya, keluarga dan bangsa,” kata Goang Ginaldi yang resmi menyandang gelar Sarjana Sosial (S.Sos) ini.

Senada dikatan Angga, dirinya bangga karena dapat menyelesaikan studi di IAIN Bengkulu dan kini bergelar sarjana. “Tentu bangga dan akan menjadi kebanggaan, semoga ilmu saya nanti bermanfaat,” kata Angga.

Sebelumnya, pada wisuda angkatan XII tahun 2019 lalu, IAIN Bengkulu juga telah mewisudakan sebanyak 627 mahasiswanya.

Untuk diketahui, IAIN Bengkulu merupakan pengembangan dari STAIN Bengkulu yang sebelumnya merupakan pengembangan dari Fakultas Syariah IAIN Raden Fatah. STAIN Bengkulu berubah status menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) berdasarkan Peraturan Presiden RI Nomor 51.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed