Ida Jaya,SE.MM Maju Caleg DPR RI Dapil Lampung II,Merupakan Istri Sang Jendral Polisi Bintang Satu

Bandar Lampung.seribufakta.com – Sosok perempuan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dapil lampung II (dua) nomor urut 9 (sembilan) dari partai amanat nasional (PAN) propinsi lampung.Rabu (07/02/2024).

Tim awak media mencoba menyambangi dan bersilahturahmi di kediaman pribadi bapak Brigjen pol purnawirawan Drs.H.M.ikhsan,SE.MM dan ibu Ida jaya,SE.MM. di bilangan pahoman kota bandar lampung dan di terimah langsung dengan baik dengan bapak Brigjen pol purnawirawan Drs.H.M.Ikhsan,SE.MM dan ibu ida jaya,SE.MM.

Dan awak media mencoba komunikasi dan berinteraksi,ternyata ibu “Ida jaya,SE.MM” jebolan magister Universitas lampung ini merupakan caleg DPR RI dari partai PAN dapil lampung II meliputi kabupaten lampung timur,lampung tengah,tulang bawang,mesuji,tulang bawang barat,lampung utata serta kabupaten way kanan dengan nomor urut 9 bukan orang sembarangan,beliau merupakan istri purnawirawan sang jendral polisi bintang satu.

Istri dari sang jendral polisi bintang satu ini menjawab apa yang menjadi keinginan ibu setelah terpilih nanti di kursi DPR RI ” ya adek adek dari media terimah kasih sudah berkunjung kemari,tentunya kalau saya di beri kesempatan duduk di kursi DPR RI kedepannya tentunya akan mewujudkan apa yang menjadi keinginan dan apa apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat bawah akan saya perjuangkan sesuai fungsi dan kewenangan saya,karna saya selaku caleg (calon legislatif) sudah turun langsung ke desa dan mendengarkan langsung apa yang masyarakat sampaikan kepada saya disitu banyak sekali keluhan keluhan yang belum terjawab mulai dari infrastruktur jalan,irigasi sawah,pupuk bersubsidi,bibit bibit pertanian itu semua menjadi pekerjaan rumah (PR) saya jika terpilih nanti tentunya”,tutur ibu ida.

Istri sang jendral purnawirawan polisi ini memang sosok perempuan yang ramah,bersahajah,santun dan berpendidikan ini sangat layak dan pantas di pilih menjadi wakil rakyat lampung untuk di kursi DPR RI,karna banyak sekali pengalaman pengalaman yang menempa ibu ida jaya sosok caleg perempuan ini tau dan mengerti apa yang menjadi keinginan rakyat kecil,banyak pengalaman selama mendampingi sang suami bertugas dan sederetan jabatan yang di emban jendral polisi purnawirawan Drs.H.M.Ikhsan,SE.MM. yaitu pernah menjabat sebagai kasat lantas poltabes bandar lampung,wakil direktur lalu lintas polda metro jaya dan wakapolda kalimantan tengah serta sederetan jabatan lainnya.(Ta2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Alhamdullilah ida Jaya gagal caleg karena sy korban kekerasan di Sheraton Lampung hari kedua idul fitri tahun 1998. Sy hampir mau ditembak sm polisi lampung karena keponakan dia tenggelam di hotel sy bekerja. Keponakan tenggelam karena kelalaian kedua orangtua yg asyik sendiri joget dangdut di dlm acara yg diselenggarakan oleh ida jaya sehingga itu anak nyelonong dikolam buat org dewasa. Pdhl sd sy info sebelum hari acara bahwa pihak hotel tdk ada safety guard di kolam renang dan anak usia dibawah 12 thn dibawah tamggungjawab orgtua. Pihak ida Jaya juga sd intimidasi sy, ibu butet, HR Mgr, 1 Security Hotel dan 1 dokter UGD di RS…