oleh

Ini Bustami yang Asli, yang Mengambil Keterangan Terhadap Bustami yang Melaporkan Salah Seorang Media Online di Kabupaten Kaur

Kaur.seribufakta.com – Dikutip dari indonesia detik.com terkait mis komunikasi atau kesalahpahaman terkait pemberitaan wartawan media online beberapa hari yang lalu menarik perhatian dari para jurnalis yang ada didaerah Kabupaten Kaur untuk mendapatkan informasi atau(keterangan) pelapor, sebagai bentuk rasa simpati dalam bentuk dukungan moril kita kepada saudara kita yang dilaporkan salah seorang ASN,Kamis 04/03/2021.

Menurut keterangan pelapor yang berprofesi guru SDN 108 Kaur”Bustami.Spd, saya sudah mengetahui adanya klarifikasi salah satu media online yang memberitakan saya beberapa hari yang lalu dan saya baru tau itu orang mencatut nama saya.
Karena itu bukan saya, dan foto yang ditampilkan dalam berita adalah mengambil dari FB saya.

Saat ditemui awak media dirumah kediamanya didesa sukarami, kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur.

Materi yang saya laporkan ke polres Kaur beberapa hari yang lalu adalah pencemaran nama baik dan penghinaan.

Kami berharap dengan polres Kaur agar pemberi informasi yang menyebut nama saya segera ditangkap dan diproses dengan aturan yang berlaku.

Karena saya sebagai guru SDN 108 Kaur tidak mau berbuat salah, apalagi menyampaikan ke media terkait desa yang ada di Kabupaten Kaur. sembari mengakhiri ucapanya.( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed