oleh

Ini Tanggapan Kadis PUPR Kaur Terkait Jalan Rusak di Desa Gunung Terang

Kaur.seribufakta.com – Tanggapan Kadis PUPR melalui Kabid bina Marga Heryanto Akbar terkait jalan provinsi yang ada di desa gunung terang kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Pembangunan jalan sentra produksi yang di bangun oleh pemerintah daerah provinsi Bengkulu melalui pihak terkait dalam hal ini melalui PUPR provinsi di beberapa ruas jalan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur terutama di desa gunung terang kecamatan Kinal.

Sehingga membuat jalan tersebut banyak yang hampir putus akibat bencana alam, entah itu akibat longsor karena derasnya hujan pada sa’at ini serta banyaknya plat deker hampir putus akibat derasnya arus banjir, melihat situasi jalan sudah banyak yang rusak parah sehingga bisa membahayakan kendaraan yang melintas baik roda 4(empat) maupun roda 2(dua).

Jum’at,18/06/2021 awak media seribufakta.com konfirmasi pada PUPR Kaur terkait banyaknya jalan provinsi yang sudah rusak parah bahkan hampir saja putus, terutama di desa gunung terang kecamatan Kinal Kabupaten Kaur. menindak lanjuti hal tersebut kepala dinas PUPR Ismawar melalui Kabid bina marga Heryanto Akbar” terkait penanggulangan tanggap darurat dan pemeliharaan jalan yang ada di kecamatan Kinal.

Ini dia tanggapan Kadis PUPR melalui Kabid BM Heryanto Akbar
Pada prinsipnya kegiatan tanggap darurat maupun pemeliharaan rutin jalan provinsi yang ada didesa gunung terang kecamatan Kinal itu semua sudah kita sampaikan ke PUPR provinsi.

Penyusunan kegiatan PUPR yang ada di Kabupaten Kaur yang di inisiasi BAPPEDA provinsi,tanggap darurat maupun pemeliharaan rutin akan di laksanakan pada tahun anggaran 2022.

Lanjutnya lagi untuk penanggulangan pelapis tebing yang ada di desa sinar banten kecamatan nasal, itu bukan lagi penanggulangan tanggap darurat atau pemeliharaan pada prinsipnya pelapis tebing yang ada di desa sinar banten setelah kami cros cek ke lapangan jalan pelapis tebing itu sudah menjadi pekerjaan paket, kita akan perhitungkan kembali seperti apa strukturnya Kabid bina marga Heryanto Akbar.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed