oleh

Ir. H. Mian, menandatangani Perjanjian Kerjasama Layanan Integrasi Aplikasi e-Penerimaan dan perjanjian kerja sama Penyertaan Modal Daerah antara Pemerintah Kabupaten dengan PT. Bank Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menandatangani Perjanjian Kerjasama Layanan Integrasi Aplikasi e-Penerimaan dan perjanjian kerja sama Penyertaan Modal Daerah antara Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dengan PT. Bank Bengkulu, Selasa (11/10/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada PT. Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus Penandatanganan Kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terkait dengan Penyertaan Modal Pemerintah melalui Bank Bengkulu cabang Arga Makmur.

“kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran PT. Bank Bengkulu atas kunjungan sekaligus penandatanganan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara”, ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan aset pemerintah daerah karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkalaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuh kembangkan ekonomi di Bengkulu Utara.

“Bank Bengkulu menjadi bagian yang amat penting dan merupakan asetnya pemerintah daerah karena menjadi mitra strategis dalam pengaturan tata kelola keuangan dan pengaturan kekuatan fiskal untuk didistribusikan dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam menumbuh kembangkan ekonomi di Bengkulu Utara”, tambahnya.

Seusai Penandatangan kerjasama Bank Bengkulu menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Pemkab BU berupa bantuan uang tunai sebesar Rp. 124.210.564,- (Seratus Dua Puluh Empat Juta Dua Ratus Sepuluh Ribu Lima Ratus Enam Puluh Empat Rupiah) untuk pembangunan Masjid Al – Kautsar desa Rama Agung dan bantuan Jamkesda sebanyak 32 orang di tahun 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT. Bank Bengkulu beserta jajaran, PLT. Sekda Kabupaten Bengkulu Utara, Komisaris Bank Bengkulu, serta Kepala OPD terkait.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *