oleh

Jaduliwan Berikan Dukungan pada Rombongan Kreasi Seni dari Muko-Muko

Bengkulu.seribufakta.com –  Kali ini kita akan berkenalan dengan perwakilan dari Kabupaten Muko-muko. Malam ini, Sabtu (07/09/19) mereka akan perform di Pagelaran Seni Festival Tabut 2019.
Sebagai penampil yang datang dari Kabupaten yang terjauh dari Kota Bengkulu, mereka bertekad tampil maksimal untuk menghibur pengunjung Festival Tabut Bengkulu 2019. Selain itu, mereka juga datang untuk Juara di ajang ini.
Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko, Rasito, S.Pd yang juga hadir sebagai Koordinator rombongan mengatakan,”Kami dari Mukomuko hadir di Festival Tabut ini untuk turut melestarikan budaya lokal kita Bengkulu”.
“Selain itu, kami hadir untuk menampilkan karya seni yang menghibur, atraktif, dan kami datang untuk juara. Itu pesan dari Pembina kami, Ibu Nana Choirul Huda”, ia menambahkan.
Pada Festival Tabut sebelumnya, Kabupaten Mukomuko menjadi juara menyisihkan peserta dari Kabupaten/Kota lainnya di malam ajang Pagelaran Seni.
Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan yang sempat berbincang singkat memberikan dukungan dan apresiasi kepada Rasito dan rombongan, agar menampilkan kreasi seni yang terbaik bagi Masyarakat Bengkulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed